About Saya , Awak dan juga Dia :)

Friday, April 15, 2011

This song for him =='



Sebelum bertemu denganmu hidupku bahagia ,
Semenjak bertemu denganmu ku makin bahagia ,
Semakin lama aku semakin tahu tentang engkau ,
Sedikit kecewa ternyata engkau TAK BAIK .

Pertama-tama semua MANIS yang kau berikan ,
Membuat aku merasakan cinta sebenarnya ,
Semakin hari semakin terungkap Yang sesungguhnya ,
Ku makin kecewa ternyata KAU PENUH DUSTA ,

Korus :
Maafkan ku harus pergi ku tak suka dengan ini ,
Maafku tak BODOH seperti kekasihmu yang lain ,
Terima kasih oh tuhan tunjukkan siapa dia ,
Maaf kita putus ,
SO THANK YOU SO MUCH ,
I'M SORRY GOODBYE .

Seribu cara kau membuaiku dengan puitis ,
Maybe kau lupa bahwa aku juga MANUSIA ,
Yang punya MATA , TELINGA , HATI dan PERASAAN ,
Maaf aku pergi dan tak kan untukmu lagi ,

Maafkanku harus pergi ku TAK SUKA dengan ini ,
Aku tak BODOH ...
Maafkan ku harus pergi...
Tak sempat di kekasihmu yg lain ,
Terima kasih oh tuhan tunjukkan siapa dia ,
Maaf kita putus ,
SO THANK YOU SO MUCH ,
I'M SORRY GOODBYE ...
SO THANK YOU SO MUCH ,
I'm SORRY GOODBYE ...

* Lagu ni untuk kau !! , * paham paham jela :)

No comments:

Post a Comment